Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: Touching Lives Globally - Temukan kebebasan financial sejati bersama TVI Express

Nama: pesurnay_de@hotmail.com
Email: donaldep
Judul: Touching Lives Globally - Temukan kebebasan financial sejati bersama TVI Express
Isi Iklan: emua member akan mendapatkan rancangan kompensasi matriks bergulir melalui sistem yang dirancang untuk membuat Anda mendapatkan $500 - $10.000 berulang-ulang. Sistem ini menjamin kesuksesan Anda dan membantu Anda untuk memanfaatkan upaya semua member yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti sistem board ini.

TRAVELER BOARD
Ketika anda bergabung dengan tviexpress.com anda akan berada dalam level 1 dalam Traveler Board dengan category C. Ketika member-member baru masuk akan mengisi level 1 tersebut sehingga akan mendorong anda ke level berikutnya . Ada 4 level dalam setiap board, dan ketika anda melewati level 4 anda berhak mendapatkan USD $ 500 dan akan menuju ke Express Board dengan syarat anda memiliki category B ( sponsor 1 member) atau category A ( sponsor 2 member)

Ketika anda menyelesaikan siklus Traveler Board anda akan menempati posisi level 1 Express Board. Prinsip kerja Express Board sama dengan Traveler Board. Member Category C tidak dapat mengikuti Express Board hanya Category B atau Category A yang berhak mengikuti Express Board dan menikmati Mega Bonus.

EXPRESS BOARD
Ketika Board mulai terisi dia kan memecah menjadi 2 sub board dan akan mendorong anda ke level berikutnya. Ketika anda sampai di level 4 anda berhak mendapat mega bonus USD $ 10.000 dan tidak cuma sekali karena anda berhak mendapat reentry memasuki level 1 Express Board lagi. Dengan begitu akan berulang-ulang mendapat USD $ 10.000 terus menerus.

INCENTIVES
- Laptop : Ketika 3 org di group anda cycle out
- Wisata ke Eropa : Ketika 10 orang di group anda cycle out
-Mobil Mewah : Ketika 25 orang di grup anda cycle out
-Villa : Ketika 50 orang di grup anda cycle out
-Kapa Pesiar : Ketika 100 orang di grup anda cycle out

Web Support Pertama di indonesia http://tvi.workinsmart.com/donaldep
Website:
--
Visitor Ip: 110.139.214.234