Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: PELUANG USAHA

Nama: YUDA
Email: tireguardindonesia@yahoo.com
Judul: PELUANG USAHA
Isi Iklan: Selamat siang kami ada produk yang dapat melindungi ban kendaraan baik mobil atau motor dari kebocoran akibat paku dsb.Pertanyaannya sederhana saja, pernahkah kitamengalami bocor ban kendaraan (sepeda, motor & mobil) karenatertusuk paku atau benda tajam ??Betapa repotnya kita menanggung berbagai dampak buruk cuma karen...a hal sederhana seperti ini. Efek ban bocor di jalan :
1. Berpotensi menyebabkan kecelakaan, terutamasaat kita sedang asyiknya memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi,disebabkan karena kehilangannya kendali & keseimbangan lajukendaraan. Bukan hanya beresiko terhadap sang pengendara (kecelakaantunggal) melainkan juga terhadap pengguna jalan lainnya. Serem banget
2. Waktu berharga kita terbuang begitu saja(karena kendaraan kita pasti berhenti, kecuali yang nekad dan matirasa, hehehe), padahal kita sedang menuju acara penting seperti kerja,ujian sekolah/kuliah, wawancara kerja, rapat penting, janji denganklien, janji dengan kekasih tercinta, berobat ke dokter dsb..
3.Energi kita terkuras, dengan mendorong motor & mendongkrak ban
mobil, pakaian necis kita pun siap berlumur keringat dan bau.
4. Belum tentu kita beruntung menemukan tukangtambal ban terdekat, kalaupun ada belum tentu kita tidak harusmengantri di sana, hehe..
5. Berpotensi menjadi korbankejahatan/kriminalitas, karena tidak semua tempat aman, kata Bang Napimah "kejahatan bukan hanya karena niat pelakunya namun karena adakesempatan", waspadalah..waspadalah..hehe.. bahkan Abang tukang tambalban juga berpotensi "ngerjain" kita dengan memanipulasi kebocoran bankita, bocor cuma 1 bisa jadi 5, hiks...Dan kejadian buruk ini akan selalu terulang, setiapkali ban kendaraan kita "bertemu" dengan paku atau benda-benda tajam dijalanan. Nah, secara sekarang jaman udah maju dan... solusiuntuk mencegah kebocoran ban sudah ditemukan, yaitu dengan menggunakanproduk auto sealant : TIRE GUARD® ! Produk lokal kualitas dan manfaattinggi ! Apa & gimana itu TIRE GUARD® silahkan hub : 024 70371773. Bagi yang memiliki mental seorang wirausaha dan jelimelihat peluang usaha atau yang ingin menambah penghasilannya,berjualan TIRE GUARD® merupakan kesempatan yang bagus buat kitakarena potensi pasarnya masih sangat luas, jangan lupa kalo produk TIREGUARD® ini masih sangat langka di pasaran kalau.. nggak percaya ? silakanaja di cek di toko otomotif terdekat (seluruh Indonesia), apakah sudahada TIRE GUARD® di dalam etalasenya ? coba deh.. hehehe.. Untuk info seputar pemesanan eceran dan grosir silakan hub 024 70371773 SMS 081326160416 dg. YUDA ini dapat memberikan manfaat buat kita dan orang-orang yang kita sayangi,agar terhindar dari resiko kebocoran ban di jalan, amin. mari bersama-sama kita ucapkan Selamat Tinggal pada Ban Bocor ! Terima Kasih, Salam sejahtera...
Website: -
--
Visitor Ip: 192.168.90.16