Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: Pijat Pria Gay Jakarta

Nama*:dickycool
Email*:dickycool@live.com
Judul*:Pijat Pria Gay Jakarta
Isi Iklan*:Setiap orang berhak mendapat relaksasi & kesenangan yang menyenangkan dan penuh setelah seharian berkerja.Full body massage bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati kedamaian sejenak. Nama saya Dicky, 28 thn, bertubuh atletis. Saya akan selalu siap memberikan layanan pijat seluruh badan dengan 'layanan' tambahan yang membuat Anda naik lebih tinggi ke puncak titik kepuasan Anda. Sayangnya, karena banyak faktor yang mempengaruhi tarif pijat, saya tidak bisa posting di sini. Namun, tarif saya saat ini untuk pijat seluruh tubuh (+ + layanan) adalah pada RP 750.000 ($ 85) per jam. Untuk info lebih lanjut tentang tarif dan layanan yang diinginkan diperlukan atau ditawarkan, Anda dapat menghubungi saya di 085717391344/6285717391344. Saya hanya melayani panggilan di Area JAKARTA dan KHUSUS UNTUK PRIA!
Website:



Powered by EmailMeForm